Kamis, 06/07/2017

Sinergikan Penyebar- luasan Informasi

Kamis, 06/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sinergikan Penyebar- luasan Informasi

Kamis, 06/07/2017

TANA PASER – Guna mensinergikan tugas dan fungsi kedua instansi dalam penyebarluasan informasi. Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser dan Humas Setkab Paser menggelar rapat koordinasi (rakor) di ruang rapat kantor DKISP, Rabu (5/7).

Rakor yang dipimpin langsung Kepala DKSIP Kabupaten Paser Adi Maulana ini, dihadiri perwakilan Bidang Komunikasi Informasi Publik dan Bidang Aplikasi Informatika. Sedangkan Humas Setkab Paser, terlihat Kasubbag Humas Abdul Kadir Sambolangi.

“Rapat ini, untuk mensinergikan tugas dan fungsi kedua lembaga dalam publikasi informasi di Kabupaten Paser untuk lebih baik lagi. Sebagimana diketahui, ada dua instansi yang terlibat dalam penyebarluasan informasi,” ungkap Kepala DKSIP Kabupaten Paser Adi Maulana.

Ia mengatakan informasi yang disebarluaskan dapat memperkenalkan Kabupaten Paser kepada masyarakat, baik itu program-program pemerintah maupun potensi-potensi lainnya yang dapat memperkenalkan Kabupaten Paser kepada daerah lainnya. “Kami (DKSIP), akan terus melakukan rapat dan berkoordinasi secara intens untuk memformulasikan penyebarluasan informasi yang efektif dan efisien. Sehingga, bisa memperkenalkan potensi-potensi Kabupaten Paser kepada daerah lainnya,” ucapnya.

Pihaknya juga akan melibatkan semua media yang berada di Kabupaten Paser dalam penyebarluasan informasi daerah. “Ke depan, kami juga akan intens melakukan evaluasi terkait penyebarluasan informasi di Kabupaten Paser per minggu. Kami juga akan melibatkan media yang ada di Paser,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Setkab Paser Abdul Kadir Sambolangi menyatakan kesiapannya untuk bersinergi bersama DKISP Kabupaten Paser dalam publikasi dan penyebarluasan informasi daerah Kabupaten Paser. “Selain tugas dan fungsi Humas sebagai juru bicara kepala daerah dalam setiap kegiatannya, kedepan kami (humas) dan DKSIP bisa lebih memperkenalkan kepada masyarakat terhadap pembangunan dan kemajuan, hingga potensi apa pun yang ada di Kabupaten Paser,” katanya. (sur)


Sinergikan Penyebar- luasan Informasi

Kamis, 06/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.