Jumat, 07/07/2017

Payung Teduh Manggung di Bontang

Jumat, 07/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Payung Teduh Manggung di Bontang

Jumat, 07/07/2017

BONTANG – Grup band Payung Teduh dipastikan menggelar konser musik perdana di Bontang. Band papan atas yang kini naik daun ini, bakal menghibur penggemarnya di Cafe Kimochi Jumat, 7 juli 2017. ‎Event Organizer terkemuka di Kaltim, D’Orange Experience sengaja menghadirkan Payung Teduh untuk menghibur penikmat lagu selow di Bontang. 

Acara bertemakan Berkarya Dalam Seni dan Musik (BDSM) tak hanya menampilkan Payung Teduh. Konser nanti bakal dimeriahkan pula dengan penampilan komunitas kreatif seperti, Komunitas Mural dan Art, motor Streetclub Bontang, Komunitas musik lokal dari Bontang dan penampilan band lokal ReGENREtion dari Kutai Timur. 

Band yang berangotakan Mohammad Istiqomah Djamad (vokal, gitar), Comi Aziz Kariko (kontra bass), Alejandro Saksakame (drum), penwyn (gitar, okulele) ‎menjadi puncak acara yang dihelat  di Café KIMOCHI nantinya.

Untuk menambah kemeriahan acara nanti. Pihak penyelenggara mengemas konsep acara dengan menarik. ‎D’Orange mengusung konsep outdoor camp. Suasana  di lokasi acara akan di ramaikan  tenda kemping dia area terbuka, jadi pengunjung dapat merasakan suasana ala camping sambil menikmati acara dan menonton Payung Teduh

Event yang ketiga kalinya digelar ini dijamin bakal meriah. Penasaran, bagaimana kerennya event ini, langsung datang saja hari jumat tanggal 7 Juli 2017 di Kimochi Cafe, Bontang. Pembelian tiket payung teduh dapat diperoleh  di Café KHIMOCI, sementara tiket  on the spot (OTS) dijual seharga Rp100 ribu. (kb)


Payung Teduh Manggung di Bontang

Jumat, 07/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.