Selasa, 17/07/2018

Pindah Partai, Puji Hartadi Siap di-PAW

Selasa, 17/07/2018

PUJI HARTADI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pindah Partai, Puji Hartadi Siap di-PAW

Selasa, 17/07/2018

logo

PUJI HARTADI

TENGGARONG - Konflik internal Partai Hanura antara kubu Oesman Sapta Odang dan kubu Daryatmo masih berlangsung hingga sekarang. Akibatnya beberapa petugas partai ditingkat daerah terkena dampaknya, baik itu pergantian hingga keluar dari partai bentukan Wiranto ini.

Salah satunya Puji Hartadi, Mantan Ketua Hanura Kukar yang juga Anggota DPRD Kukar. Akibat dualisme kepengurusan ini mamaksa Puji hengkang dari Hanura dan kini menjadi Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kukar.

“Iya sekarang saya di PKB,” kata Puji Hartadi saat dikonfirmasi Koran Kaltim, Senin (16/7/2018) kemarin.

Menurutnya dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri ke Hanura dan KPU serta sudah terdaftar sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kaltim dari PKB. “Saya sudah tidak mengurus Hanura lagi, saya fokus ke PKB,” tandasnya.

Dengan perpindahan ini, posisi Puji sebagai Anggota DPRD dari Fraksi Hanura dipastikan berakhir dan akan pasti dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), kendati demikian belum ada kabar jika Hanura yang sekarang diketuai oleh Ishack Iskandar.

Menurut Puji, dengan pindahnya dirinya ke PKB maka Hanura yang memiliki hak untuk mengajukan PAW ke DPRD. “Kalau ditanya apakah masih berkantor, iya karena selama belum di PAW itu masih tugas saya mengabdi ke rakyat,” bebernya.

Surat pengunduran diri Puji sendiri sudah diajukan sejak Ramadan lalu. “Itu saya ajukan sekitar Ramadan kemarin. Untuk PAW, itu tergantung Hanura. Saya sudah tidak mengurus lagi Hanura,” terangnya. (ami)

Pindah Partai, Puji Hartadi Siap di-PAW

Selasa, 17/07/2018

PUJI HARTADI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.