Rabu, 18/07/2018

MTQ Muara Wis Dilak sanakan 1 September

Rabu, 18/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

MTQ Muara Wis Dilak sanakan 1 September

Rabu, 18/07/2018

logo

TENGGARONG - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 40 di Kecamatan Muara Wis, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan dilaksanakan 1-8 September mendatang.

Pihak panitia pun sudah melengkapi semua persiapan pelaksanaan MTQ, baik itu pemondokan khafilah, arena lomba hingga mempersiapkan 10 cabang lomba. “Alhamdulillah, pelaksanaan MTQ ke 40 di Muara Wis akan dilaksanakan 1-8 September. Untuk pemondokan dan arena sudah ditetapkan dan jenis lomba Insya Allah 10 cabang,” kata Arianto, Camat Muara Wis.

Kendati demikian, rencana pelaksanaan MTQ di Muara Wis memiliki kendala cukup berat yakni rusaknya akses jalan menuju Muara Wis. Padahal pelaksanaan MTQ tinggal satu setengah bulan lagi. Rencana perbaikan pun dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kukar belum juga direalisasikan.

“Untuk kendala, sementara akses jalan yang kurang layak. Tapi  saya sudah bersurat ke Dinas PU, katanya Insya Allah ada pemeliharaan,” beber Arianto saat dihubungi Koran Kaltim, Selasa (17/7/2018) kemarin.

DPU Kukar harus bergegas melakukan pemeliharaan sebab jalan yang harus diperbaiki itu sekitar 10 hingga 12 kilometer dari 16 kilometer jarak antara Kota Bangun menuju Muara Wis. “Kami menargetkan dalam pelaksanaan MTQ ini minimal Muara Wis menjadi juara, selain itu target kami menjadi penyelenggara MTQ yang terbaik,” harapnya. (ami)

MTQ Muara Wis Dilak sanakan 1 September

Rabu, 18/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.