Kamis, 19/07/2018

Hasil Tes Pelatihan HSE Pertamina Diumumkan 23 Juli

Kamis, 19/07/2018

Eko Budi Santoso

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hasil Tes Pelatihan HSE Pertamina Diumumkan 23 Juli

Kamis, 19/07/2018

logo

Eko Budi Santoso

TENGGARONG – Pengumuman hasil tes Pelatihan Health Safety and Environment (HSE) Pertamina akan segera di umumkan selambat-lambatnya 23 Juli. Hal ini sesuai dengan pengumuman Nomor: 562/433/P3TKPK2.III/07/2018 mengenai hasil rapat koordinasi persiapan pembukaan pelatihan HSE, Selasa (17/7/2018).

“Insya Allah itu akan dipublikasi paling lambat 23 Juli,” kata Kabid Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kukar, S. Eko Budi Santoso kepada Koran Kaltim, Rabu (18/7).

Terkait keterlambatan pengumuman hasil tes 490 peserta yang awalnya direncanakan pengumumannya pada 5 Juli lalu, Disnakertrans Kukar memohon maaf kepada seluruh peserta tes. “Hal ini diluar kesengajaan daripada kami semua. Ada kerja sama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur degan Pertamina yang belum terselesaikan, namun pada prinsipnya semuanya telah siap,” ujarnya. 

Setelah hasil pengumuman diterima oleh para peserta tes, para peserta tes yang lolos seleksi diminta untuk mengkonfirmasi ke Kantor Disnakertrans Kukar, Jalan APT Pranoto, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tengarong  bahwa bersedia untuk mengikuti HSE paling lambat tiga hari sebelum hari pembukaan pelatihan HSE Pertamina . 

Peserta yang tidak mengkonfirmasi akan dinyatakan gugur apabila tidak melakukan konfirmasi kebersediaan kepada Disnakertrasn Kukar sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. “Para peserta yang lolos tes setelah pengumuman nantinya diharapkan untuk segera registrasi kembali dan nantinya dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh sungguh,” demikian Eko. (rf218)

Hasil Tes Pelatihan HSE Pertamina Diumumkan 23 Juli

Kamis, 19/07/2018

Eko Budi Santoso

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.