Kamis, 19/07/2018

Pengumuman Calon Dirut PDAM Dinilai Terlalu Lama

Kamis, 19/07/2018

Foto : HERI/Koran kaltim

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pengumuman Calon Dirut PDAM Dinilai Terlalu Lama

Kamis, 19/07/2018

logo

Foto : HERI/Koran kaltim

TENGGARONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli menginginkan pengumuman nama Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Mahakam terpilih segera diumumkan.

“Tentunya kami menginginkan segera ditentukan dan diumumkan nama Dirut PDAM yang baru,” katanya kepada Koran Kaltim kemarin.

Menurut Marli pihaknya selaku ketua Tim Seleksi penjaringan Dirut PDAM Tirta Mahakam Kukar telah melakukan penilaian tiga nama dengan nilai tertinggi yang kemudian untuk dipilih oleh Plt Bupati sebagai Dirut yang baru.

“Tiga nama dengan nilai tertinggi sudah kita serahkan kok ke pak Plt. Memang benar semua keputusan ada di tangan beliau karena beliau lah yang punya hak prerogatif nama mana yang layak memimpin PDAM periode selanjutnya,” sebutnya.

“Kalau memang sudah ditentukan segera kami buatkan SK-nya dan langsung kita lakukan pelantikan, yang pasti kami menginginkan supaya secepatnya,” imbuh Marli

Terpisah, salah satu calon Direktur Utama Sutrisno mengaku turut bertanya-tanya kenapa hingga kini pengumuman nama Dirut terpilih belum juga dilakukan oleh Pemkab Kukar. “Ada apa sebenarnya ini kok lama betul ya. Terhitung mulai penjaringan itu sejak puasa dulu bulan Mei,” ungkapnya.

Sutrisno yang dulu menjabat sebagai Direktur Teknik ini menegaskan dampak dari lamanya proses penentuan nama Dirut yang baru ini berimplikasi langsung dengan proses birokrasi di PDAM Tirta Mahakam Kukar. “Ya pasti tidak berjalan normal seperti seharusnya, karena jabatan yang diatas kini hanya diisi pak Parno saja sebagai Pjs Direktur Utama, direktur umum dan teknik kosong,” tegasnya. (hei)

Pengumuman Calon Dirut PDAM Dinilai Terlalu Lama

Kamis, 19/07/2018

Foto : HERI/Koran kaltim

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.