Jumat, 20/07/2018

Peduli Napi Wanita, Kejaksaan Bontang Bantu Peralatan

Jumat, 20/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Peduli Napi Wanita, Kejaksaan Bontang Bantu Peralatan

Jumat, 20/07/2018

logo

BONTANG- Masih dalam rangkaian perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaaan Negeri Bontang, Kamis (19/7/2018) memberikan bantuan kepedulian terhadap sesama. Jika sebelumnya para jaksa-jaksa di Bontang dan IAD (Ibu Adhyaksa Dharma Karini) memberikan bantuan ke Posyandu dan Paud Semoga Jaya. Kkali ini bantuan disalurkan kepada warga binaan lapas (WBL) Kelas III Bontang, khusus narapidana wanitanya.

Kunjungan anjangsana ke Lapas Kelas III Bontang ini, dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Bontang Agus Kurniawan, adalah untuk memperkuat silaturahmi dengan Lapas Kelas III Bontang. Selain itu, untuk memberikan motivasi kepada warga binaan. “Kedatangan kami tidak lain untuk mempererat silaturahmi dan juga memberikan semangat, motivasi kepada para warga binaan di lapas sini, untuk terus memperbaiki diri dan menyesali kesalahan di masa lalu,” jelas Agus.

Pada kesempatan itu, Kejaksaaan negeri Bontang dan IAD juga memberikan beberapa bantuan khusus untuk para napi wanita. Hal ini mengingat, banyak kebutuhan para wanita di dalam lapas. “Kami pikir, kebutuhan wanita itu sangat banyak. Sehingga kami berinisiatif untuk memberikan beberapa kebutuhan wanita, yang selama ini terbaikan. Semoga dengan bantuan ini para warga nbinaan khsusunya yang wanita bisa terbantukan. Tolong jangan dilihat dari nilainya,” pungkasnya.(cil)

Peduli Napi Wanita, Kejaksaan Bontang Bantu Peralatan

Jumat, 20/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.