Sabtu, 28/07/2018

Kasmidi Janjikan Atlet Kutim yang Berprestasi jadi Pegawai

Sabtu, 28/07/2018

Wakil Bupati, Kasmidi Bulang

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kasmidi Janjikan Atlet Kutim yang Berprestasi jadi Pegawai

Sabtu, 28/07/2018

logo

Wakil Bupati, Kasmidi Bulang

SANGATTA – Sebagai cara memotivasi atlet di Kutim untuk meraih juara dan berprestasi pada even Porprov pada Desember 2018. Seperti yang dilakukan Pemkab Kutim, yang menjanjikan pengangkatan atlet berprestasi menjadi pegawai.

Hal tersebut diakui Wakil Bupati Kasmidi Bulang sudah sesuai dengan intruksi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi. “Menteri sudah mengimbau bahwa mereka yang berprestasi harus diangkat (menjadi pegawai, Red.),” katanya kepada media ini, Kamis (26/7), lalu.

Disinggung terkait pemberian bonus, Kasmidi menegaskan Pemkab akan menyediakannya. Namun harus disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah. “Mereka akan diberi bonus sesuai dengan kemampuan daerah,” tutur Kasmidi.

Sebagai tuan rumah, tentu Kutim memiliki ambisi menjadi yang terbaik di ajang empat tahunan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Kasmidi menargetkan Kutim menjadi juara umum. Kendati demikian, Kasmidi tidak menyebutkan medali apa saja yang ditargetkan. Namun ia sangat optimis beberapa atlet bisa berprestasi untuk mengharumkan nama daerah.

“Saya rasa semua daerah inginnya meraih juara umum lah. Yang jelas kami siap mendulang prestasi,” katanya saat diwacancarai, Kamis (26/7)

Untuk itu, Pemkab Kutim telah  mengumpulkan seluruh ketua cabor dalam rapat kontingen porprov, guna membahas segala persiapan jelang hari H, guna menargetkan Kutim menjadi peraih prestasi dalam ajang olahraga terbesar se Provinsi tersebut. “Kami sudah panggil seluruh ketua cabor tadi malam (kemarin lusa, Red.), semua target sudah dibahas,” ujarnya 

Rencananya segala bentuk promosi akan dimulai pada Agustus mendatang untuk mengenalkan pada masyarakat bahwa Kutim benar-benar siap menyambut porprov. “Kami sangat siap, anggaran juga aman, nanti akan digelontorkan. Bulan depanlah kami mulai promosi,” tutup Kasmidi. (yul1116)

Kasmidi Janjikan Atlet Kutim yang Berprestasi jadi Pegawai

Sabtu, 28/07/2018

Wakil Bupati, Kasmidi Bulang

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.