Sabtu, 04/08/2018

Ini Program Yang Jadi Prioritas Bere Ali Setelah di Lantik Pj Bupati PPU

Sabtu, 04/08/2018

BERE ALI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Program Yang Jadi Prioritas Bere Ali Setelah di Lantik Pj Bupati PPU

Sabtu, 04/08/2018

logo

BERE ALI

PENAJAM - Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur, pada Rabu (1/8) lalu,  Penjabat Bupati PPU Bere Ali akan mengendalikan roda pemerintahan sementara waktu hingga bupati dan wakil bupati terpilih dilantik.

Ada sejumlah program yang jadi perhatian Bere Ali. Seperti pelaksanaan Pemilu 2019, peringatan HUT RI ke-73, pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji, pembahasan APBDP 2018 dan APBD 2019.

“Saya mendapat amanah untuk memastikan pelaksanaan pemerintahan dan  pembangunan di Kabupaten PPU berjalan sesuai dengan program-program yang telah dibuat,” ujar Bere, Jumat (3/8).

Selama menjabat sebagai Pj Bupati, Bere Ali akan menggunakan rumah jabatan maupun fasilitas lainnya yang telah disediakan Pemkab PPU hingga dilantiknya Abdul Gafur Mas`ud-Hamdam sebagai kepala daerah terpilih pada 20 September 2018 mendatang.

Lanjut Bere, program strategis nasional yang akan menjadi perhatiannya adalah, pembangunan Jembatan Tol Teluk Balikpapan-PPU, Kawasan Industri Buluminung (KIB) yang terintegrasi dengan Kawasan Industri Kariangau (KIK), Marine Techno Park maupun Jembatan Pulau Balang di sisi Kabupaten PPU.

Program Jembatan Tol Teluk Balikpapan-PPU, kata Bere, sesuai dengan pesan dari Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, merupakan program strategis nasional yang akan melancarkan roda prekonomian.

“Saya dipesan secara khusus oleh Pak Gubernur saat pelantikan, program Jembatan Tol Teluk Balikpapan ini bukan hanya proyek yang mengawang-awang. Sebagai bukti, PT Waskita telah berani membangun pabrik pabrik beton di PPU. Jadi masyarakat kalau masih ada yang meragukan, sebaiknya dijelaskan,” tuturnya.

Ia berharap bantuan dari Sekda PPU Tohar dan jajarannya. Sebab, ia bertekad, sesingkat apapun masa tugas yang diemban, harus tetap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat PPU. (Wn)

Ini Program Yang Jadi Prioritas Bere Ali Setelah di Lantik Pj Bupati PPU

Sabtu, 04/08/2018

BERE ALI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.