Jumat, 17/08/2018

Kinerja Lurah dan Camat akan Dievaluasi

Jumat, 17/08/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kinerja Lurah dan Camat akan Dievaluasi

Jumat, 17/08/2018

logo

Ilustrasi

SAMARINDA -Dalam upaya memberikan pelayanan maksimal di masyarakat, Pemkot Samarinda gencar melakukan evaluasi dan menyoroti setiap kinerja masing - masing pejabat di lingkungan Balaikota, mulai kepala OPD hingga camat dan lurah.

Sebelumnya, Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang sudah mengevaluasi dan merombak jajaran di Satpol PP Kota Samarinda. Dan, rencananya Pemkot akan melakukan hal serupa di jajaran camat dan lurah.

Apalagi adanya beberapa informasi maupun keluhan masyarakat, terkait pelayanan di setiap kantor kecamatan maupun kelurahan. 

“Pastilah saya evaluasi jika ada keluhan warga. Hal semacam ini ngga perlu saya diingatkan,” ujar Jaang.

Jaang mengatakan namanya pejabat di lingkungan Pemkot, seperti camat dan lurah maupun seluruh pegawai pasti selalu dievaluasi kinerjanya. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dan prima. “Setiap saat kan mereka dipantau kinerjanya. Ya, kalau tidak mampu cari orang mampu,” jelasnya.

Seperti diketahui, Jaang pernah mengungkapkan keinginan untuk mengevaluasi kinerja pejabatnya setelah pemilihan gubernur Kaltim Juni lalu. Ini dilakukan mengingat saat ini posisi Wawali kota masih kosong sejak Nusyirwan Ismail wafat beberapa waktu lalu.

“Kami perlu orang mau bekerja dan membantu roda Pemerintahan, sehingga penyegaran atau evaluasi harus dilakukan,” ungkapnya. (sn318)


Kinerja Lurah dan Camat akan Dievaluasi

Jumat, 17/08/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.