Senin, 20/08/2018

Musda KNPI Kukar Digelar Bulan Depan

Senin, 20/08/2018

Logo KNPI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Musda KNPI Kukar Digelar Bulan Depan

Senin, 20/08/2018

logo

Logo KNPI

TENGGARONG – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Kartanegara tengah mempersiapkan Musyawarah Daerah XIV. 

Wakil Ketua KNPI Kukar, Tohari  usai rapat persiapan musda pada Sabtu (18/8) lalu mengatakan  Musda KNPI Kukar rencananya  akan dilaksanakan pada 3-4 September 2018, di Grand Elti Singgasana Tenggarong.  “Insya Allah acara akan dibuka oleh Plt  Bupati,” ujar Tohari. 

Menurut Tohari, musda kali ini akan  akan mengagendakan laporan pertanggungjawan pengurus KNPI periode 2015-2018, memilih Ketua DPD KNPI baru, dan membahas rekomendasi internal dan eksternal.

 Steering Committee Musda KNPI Kukar XIV,  Efri  menyampaikan bahwa pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI akan dibuka mulai 20 sampai 30 Agustus. “Sedangkan pendaftaran peserta musda dimulai 30 Agustus sampai 2 September,” jelas Efri. 

Menurut Efri, formulir pendaftaran bisa diambil di Sekretariat KNPI. Pada dasarnya setiap pemuda dapat menjadi calon ketua KNPI selama memenuhi persyaratan, di antaranya didukung oleh minimal tiga DPK dan enam OKP nasional tingkat kabupaten,”.

Dalam Musda XIV ini, calon ketua akan memperebutkan 82 suara, di antaranya DPD kabupaten dan DPD provinsi masing-masing satu suara, 18 suara DPK dan 72 suara OKP. (hei)

Musda KNPI Kukar Digelar Bulan Depan

Senin, 20/08/2018

Logo KNPI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.