Jumat, 14/09/2018

Liga Futsal Nusantara 2018 Digelar

Jumat, 14/09/2018

Ilustrasi / net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Liga Futsal Nusantara 2018 Digelar

Jumat, 14/09/2018

logo

Ilustrasi / net

SAMARINDA – Pengprov Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kaltim menggelar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2018, yang diagendakan mulai tanggal 22-30 September mendatang. Kejuaraan ini dipusatkan di Lapangan Futsal Vivo, Jl Kebaktian.

Ketua AFP Kaltim, H Rizalul Mukmin mengatakan, LFN merupakan salah satu program pembinaan atlet-atlet futsan Benua Etam yang ada di daerah maupun dibawah naungan klub. Tidak hanya putra, lanjutnya, NLF juga akan menggulirkan futsal putri.

Masing-masing juara nantinya akan mewakili Kaltim di ajang nasional, yang rencananya akan digelar ada tanggal 20 Oktober di Sulawesi Tenggara, untuk katagori putra. Sedangkan katagori putri pada tanggal 25 Oktober di Jogjakarta.

“Juara tiap katagori liga futsal ini akan mewakili Kaltim ke kejurnas,” kata H Rizal, begitu biasanya ia disapa.

AFP Kaltim telah membuka pendaftaran dan berakhir pada Kamis (20/9) pekan depan. Bagi tim futsal yang berminat untuk mengikuti dipersilahkan mendaftar di Sekretariat AFP Kaltim, Kompleks Stadion Segiri, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda. Syarat utama bagi katagori putra kelahiran tahun 1996, sedangkan putri 1999.

“Untuk saat ini sudah ada 8 tim putra yang konfirmasi dari 12 tim yang ditergetkan, sedangkan putri ada dua yang konfirmasi dari 4-6 tim yang ditargetkan. Nah, kalau misalnya putri tidak memenuhi kuota tim maka tidak dipertandingkan, melainkan hanya seleksi perwakilan ke kejurnas nanti,” pungkasnya. (rgn)


Liga Futsal Nusantara 2018 Digelar

Jumat, 14/09/2018

Ilustrasi / net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.