Sabtu, 22/09/2018

Janjikan Blukar 3 Tampil Beda

Sabtu, 22/09/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Janjikan Blukar 3 Tampil Beda

Sabtu, 22/09/2018

logo

TENGGARONG -Ketua Panitia Blusukan Alam Kukar (Blukar) 3 Juliansyah mengatakan even tahunan Blukar 3 yang digelar untuk memeriahkan perayaan HUT Kota Tenggarong ini sedikit berbeda dengan dua even Blukar sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya dikhususkan untuk pecinta sepeda motor trail baik pro maupun expert, pada Blukar 3 kali ini bisa dinikmati untuk pemula maupun tua dan muda.

“Tipikal untuk event Blukar 3 kali ini ialah jarak panjang yaitu akan menempuh jarak 99 Kilometer di Kecamatan Sebulu dengan melewati dua desa yakni Senoni dan Sanggulan. 

“Kalau dulu dengan jarak 35 kilometer medannya full extreem, untuk Blukar 3 ini tipenya long trip namun peserta baik tua muda, pemula maupun pro hingga expert pun ingin have fun silakan,” katanya kepada Koran Kaltim kemarin.

Aan sapaan akrabnya menegaskan, salah satu niatan mereka kenapa memilih tipikal long trip untuk Blukar kali ini agar tujuan utama yakni wisata bisa lebih dirasakan oleh peserta. Karena memang menurutnya tujuan awal dari event tahunan yang kini sudah masuk di agenda tahunan IMI provinsi ini adalah untuk promo wisata alam Kukar. (hei)

Janjikan Blukar 3 Tampil Beda

Sabtu, 22/09/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.