Senin, 24/09/2018

Enam Anggota DPRD Kukar di-PAW

Senin, 24/09/2018

Ketua DPRD Kukar, SALEHUDDIN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Enam Anggota DPRD Kukar di-PAW

Senin, 24/09/2018

logo

Ketua DPRD Kukar, SALEHUDDIN

 TENGGARONG  -  Enam anggota DPRD Kutai Kartanegara akan dilakukan Pergantian Antarwaktu (PAW) pada Senin (24/9) hari ini. PAW ini karena keenam wakil rakyat tersebut nyaleg melalui partai lain pada Pileg 2019 mendatang.

Keenam anggota DPRD Kukar itu adalah Dayang Marissa dan Sarpin dari Fraksi PAN, Fathan Djoenaidi dan Wisdiyanto dari Fraksi Golkar, Hamdiah dari PBB, dan Suyono dari Fraksi PDI Perjuangan. “Insya Allah besok (Hari ini, Red) dilaksanakan PAW,” kata Salehuddin, Ketua DPRD Kukar.

PAW ini sendiri akan dilaksanakan dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kukar sekitar pukul 09.00 WITA di gedung paripurna DPRD Kukar. “SK pemberhentian dari gubernur sudah kami terima pada 18 September lalu,” jelasnya.

Sejatinya, ada delapan anggota DPRD Kukar yang loncat partai untuk mengikuti Pileg 2019 mendatang. Namun, dua anggota DPRD Kukar lainnya, yakni Puji Hartadi dan Siswo Cahyono belum bisa diberhentikan mengingat terjadinya dualisme kepemimpinan di tubuh partai Hanura.

Bahkan usulan DPC Hanura Kukar kubu Ishack Iskandar disomasi oleh Kubu Siswo Cahyono dan Puji Hartadi. Pasalnya saat ini sengketa kepengurusan masih berlanjut di pengadilan. “Untuk dua anggota itu masih diproses karena memang ada masalah di internal mereka. Prosesnya itu di Biro Pemerintah Setprov Kaltim,” terang Salehuddin. (ami)

Enam Anggota DPRD Kukar di-PAW

Senin, 24/09/2018

Ketua DPRD Kukar, SALEHUDDIN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.