Senin, 15/10/2018

Ternyata Foto Mesum Waria Hoax

Senin, 15/10/2018

Iramsyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ternyata Foto Mesum Waria Hoax

Senin, 15/10/2018

logo

Iramsyah

TANJUNG REDEB- Kepala Satpol PP Berau, Iramsyah, menegaskan, foto seorang waria bersama laki-laki sedang berpose mesum dipastikan hoax. Hal tersebut terbongkar saat Satpol telah mengamankan satu waria dan dua rekannya. 

“Setelah diinterogasi, para waria hanya melakukan tindakan bercanda yang kemudian menimbulkan persepsi beragam di kalangan masyarakat yang fotonya disebarluaskan di media sosial,”ungkap Iramsyah, kemarin.

Ditegaskannya, pihaknya saat ini sedang mencari pelaku yang menyebarkan pertama kali foto tersebut ke media sosial. Sebab hal tersebut telah mengundang keresahan masyarakat. “Yang kita cari sekarang penyebar foto itu karena itu bisa jadi perbuatan menyebarkan berita bohong alias hoax. Kalau memang oknum di foto ini benar melakukan pelanggaran, mereka juga bisa kena sanksi undang-undang. Intinya, pastikan dulu kebenarannya, apakah benar atau tidak, karena kalau sudah begini bisa kena undang-undang juga yang menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya,” pungkasnya. (ind)


Ternyata Foto Mesum Waria Hoax

Senin, 15/10/2018

Iramsyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.