Selasa, 11/07/2017

Pemkab Prioritaskan Akses Jalan Kecamatan

Selasa, 11/07/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemkab Prioritaskan Akses Jalan Kecamatan

Selasa, 11/07/2017

logo

Ilustrasi

SANGATTA – Sulitnya Akses jalan yang antar kecamatan di Kutim menjadi prioritas penyelesaian Pemkab Kutim. Jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan di pedalaman Kutim tersebut, saat ini mengalami kerusakan cukup parah karena curah hujan yang tinggi, sehingga mengakibatkan banjir yang merendam badan jalan.

“Kita akan prioritaskan jalan jalan yang rusak tersebut, ini kan masih proses, bahwa pemerintah kutim tidak akan tutup mata,” kata Bupati Kutim Ismunandar, usai memimpin Coffee Morning baru-baru ini. 

Pemkab telah mengusulkan perbaikan jalan tersebut dalam program multiyears tahun 2018 mendatang. Tidak hanya itu, Pemkab juga telah bekerja sama dengan pihak perusahaan yang berada di setiap kecamatan untuk ikut dalam pelaksanaan penyelesaian jalan kecamatan.

“Tidak hanya jalan yang masih belum beraspal yang akan dikerjakan nantinya, jalan-jalan kecamatan yang terhitung rendah dan jadi langganan banjir juga akan masuk program peninggian jalan,” ujar Ismunandar.

Jalan yang sangat dikeluhkan warga adalah jalan poros Muara Bengkal-Muara Ancalong, dna Longmasangat-Batu Ampar, serta jalan-jalan lain di Kecamatan yang susah dilalui oleh masyarakat. Saat ini perbaikan dalam proses pengerjaan, namun masyarakat juga diminta untuk memahami kondisi alam. “Cuaca penghujan dan banjir yang terjadi beberapa minggu terakhir juga berdampak pada parahnya kondisi jalan. Jadi kami harap masyarakat tetap waspada,” pungkas Ismunandar. (yul1116)


Pemkab Prioritaskan Akses Jalan Kecamatan

Selasa, 11/07/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.