Rabu, 14/11/2018

Ketua KKSS Kaltim Ramaikan Jalan Sehat Koran Kaltim

Rabu, 14/11/2018

Sofyan Hasdam

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ketua KKSS Kaltim Ramaikan Jalan Sehat Koran Kaltim

Rabu, 14/11/2018

logo

Sofyan Hasdam

BONTANG - Ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Kaltim, dr H Sofyan Hasdam dipastikan turut bergabung menyemarakkan puncak perayaan HUT ke-12 Surat Kabar Harian (SKH) Koran Kaltim.

Puncak acara HUT Koran Kaltim yang digelar di Creative Park Tenggarong, Minggu, 25 November 2018, dengan rangkaian kegiatannya yakni jalan sehat ini, bertabur doorprize.

Meski gelaran masih dua pekan ke depan, beberapa sponsor terus berdatangan. PT Pupuk Kaltim, PT Badak NGL dan kini Ketua KKSS Kaltim Sofyan Hasdam, yang tak lain adalah suami Wali Kota Bontang ini turut memeriahkan gawean Koran Kaltim.

Mantan Wali Kota Bontang 2 periode ini mengaku, sangat bangga dengan adanya media actual Kalimantan Timur, yang memiliki slogan “Cerdas Bersama Rakyat”, yang dalam penyajian informasi terkini dengan cerdas.

“Selamat HUT Koran Kaltim ke-12, semoga semakin sukses, makin maju dan berkembang menjadi media lokal terbesar di Kaltim dan Kaltara,” kata Sofyan Hasdam.

Ia juga berharap Koran Kaltim, bisa terus berdiri kokoh di tengah derasnya arus perkembangan dunia digital. Sofyan juga mengacungkan jempol, karena selain terus menjadi media surat kabar harian, Koran Kaltim kini memiliki situs website yang bisa diakses melalui handphone. Sehingga seluruh berita-berita yang dikorankan, juga bisa dibaca melalui websitenya.(cil)

Ketua KKSS Kaltim Ramaikan Jalan Sehat Koran Kaltim

Rabu, 14/11/2018

Sofyan Hasdam

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.