Rabu, 10/04/2019

KABAR GEMBIRA Bagi TK2D Kutim, Gaji Dibayar 3 Bulan Sekaligus

Rabu, 10/04/2019

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

KABAR GEMBIRA Bagi TK2D Kutim, Gaji Dibayar 3 Bulan Sekaligus

Rabu, 10/04/2019

logo

Ilustrasi

KORANKALTIM.COM, SANGATTA - Setelah sempat beredar kabar gaji bagi tenaga kerja kontrak daerah (TK2D) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) cuma dibayar satu bulan, angin segar datang.

Akhirnya pada gelaran coffee morning, di ruang Meranti Kantor Bupati, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, menyampaikan gaji bagi TK2D tersebut nantinya akan dibayar penuh selama tiga bulan.

Bupati Kutim H Ismunandar menginstruksikan Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) segera membayar hak TK2D yang selama ini tertunda.   “Segera dibayarkan tiga bulan (gaji TK2D) yakni Januari hingga Maret,” tegasnya.

Hal ini menjadi kabar gembira bagi ribuan TK2D se-Kutim. Ismu berharap dengan dibayarkannya tiga bulan gaji honorer ini, kinerja TK2D tak lagi kendor. 

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi menyampaikan instruksinya yang juga sudah disepakati langsung oleh Bupati berkenaan dengan pembayaran gaji TK2D selama tiga bulan tersebut. “Saya minta kepada Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) untuk segera membayar hak TK2D yang selama ini tertunda,” imbuhnya

Terkait kapan pastinya gaji TK2D tersebut dibayar m, Sekretaris BPKAD Hamdan mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan atasan dan jajaran BPKAD lainnya. 

Namun dia menyatakan bakal segera menindaklanjuti  instruksi Bupati.  “Saya koordinasi dengan atasan saya dulu. Yang pastinya kami memberitahukan jika sudah memberikan kalau benar-benar pasti, yang jelas ini tidak berlarut-larut ,” pungkasnya.


Penulis: * / Zulhamri

Editor: Muh. Huldi

KABAR GEMBIRA Bagi TK2D Kutim, Gaji Dibayar 3 Bulan Sekaligus

Rabu, 10/04/2019

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.