Selasa, 14/05/2019

Pegawai non PNS Diberi THR Rp1 Juta

Selasa, 14/05/2019

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pegawai non PNS Diberi THR Rp1 Juta

Selasa, 14/05/2019

logo

Ilustrasi

KORANKALTIM.COM, BONTANG - Kabar baik bagi seluruh pegawai Non PNS di Kota Bontang. Pada Ramadan kali ini, tidak hanya PNS dan anggota DPRD saja yang mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), tapi juga berlaku kepada non PNS atau honorer di ruang lingkup Kota Bontang. 

Hal itu di sampaikan Walikota Bontang, Neni Moerniaeni dan juga Ketua DPRD Bontang, Nursalam pada Rapat  Paripurna  ke-6 masa sidang III DPRD Bontang dalam rangka penyampaian nota penjelasan raperda  tentang pemberian tunjangan hari raya, di ruang rapat DPRD Bontang, Bontang Lestari, Pada Senin (13/5).

Walikota Bontang akan memberikan THR tersebut sebesar Rp 1 juta per orangnya, pembayaran THR nantinya akan di barengi dengan pembayaran THR PNS.

“Tahun ini non PNS akan mendapat THR satu juta per orangnya,” sebut Neni.

Pemerintah Kota Bontang menyiapkan THR bagi Non PNS sesuai dengan jumlah yang ada.

Menurut Neni, THR ini diberikan agar mereka lebih giat lagi bekerja selama bulan Ramadan dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka.

Pemberian THR untuk pegawai honorer di pemerintah Bontang, baik guru daerah dan seluruh yang telah mengabdi di Pemkot Bontang. “Semuanya akan kita kasih, guru, tukang bersih bersih, semua yang telah mengabdi di Pemokot Bontang,” tandasnya. 


Penulis : */cholisoh

Editor : M.Huldi

Pegawai non PNS Diberi THR Rp1 Juta

Selasa, 14/05/2019

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.