Rabu, 19/07/2017

Berharap Kian Dekat dengan Rakyat

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berharap Kian Dekat dengan Rakyat

Rabu, 19/07/2017

BONTANG -  Komando Distrik Militer (Kodim) 0908 Bontang, bersemangat mengenang serta memperingati HUT ke-59 Komando Daerah Militer (Kodam) VI Mulawarmawan.

Bagai kacang tak lupa kulitnya, walau tanpa semarak kegiatan seperti ditahun-tahun sebelumnya, Kodim 0908 Bontang tetap antusias dengan turut memberikan ucapan selamat hari jadi kepada Komando Utama Pembinaan dan Operasional TNI Angakatan Darat yang memiliki cakupan wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara.

“Selamat hari jadi yang ke-59 untuk Kodam VI Mulawarman. Dengan bertambahnya usia tersebut, keberadaan Kodam VI Mulawarman termasuk di dalamnya Korem 091, Aji Surya Nata Kusuma dan Kodim 0908 Bontang sebagai salah satu satuan jajarannya, bisa semakin dekat dengan masyarakat, mencintai masyarakat dan dicintai oleh masyarakat,” ucap Dandim 0908 Bontang, Gunawan Wibisono saat ditemui di Makodim, Senin (17/07).

Oleh karena itu, program-program yang dilaksanakan Kodim 0908 Bontang terus diupayakan untuk dapat bersinergi dengan Pemkot Bontang serta berbagai komponen masyarakat yang ada didalamnya. Hal ini agar terwujudnya kondisi yang aman, tenang dan nyaman.

Bagi Letnan Kolonel Arhanud Gunawan Wibisono, memang menjadi sebuah kebanggan saat momen hari jadi dirayakan dengan berbagai semarak kegiatan. Melalui syukuran seadanya dan tanpa euforia, ia bersama jajaran Kodim 0908 Bontang tetap antusias mengenang momen HUT Kodam VI Mulawarman yang saat ini dipimpin oleh Mayor Jendral Sunhadji. Karena pada dasarnya momen hari jadi adalah sebagai luapan syukur atas bertambahnya usia.

Melalui momen HUT ke-59 Kodam VI Mulawarman ini, kembali Dandim 0908 Bontang menyerukan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas wilayah yang termasuk sebagai kawasan objek vital nasional ini.

 “Kota Bontang terdiri dari masyarakat yang heterogen. Sampai dengan saat ini, kondisi keamanan tetap kondusif dan bisa saling bekerjasama antara komponen masyarakat yang satu dengan yang lainnya. Kami mengimbau agar kondisi ini dapat selalu kita pelihara dan senantiasa dipertahankan serta dapat saling bersinergi serta menyatu,” imbaunya.(kb)


Berharap Kian Dekat dengan Rakyat

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.