Kamis, 20/07/2017

Disdik Gelar Bimtek Karya Tulis Ilmiah

Kamis, 20/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Disdik Gelar Bimtek Karya Tulis Ilmiah

Kamis, 20/07/2017

SANGATTA - Dinas Pendidikan (Disdik)  Kutai Timur (Kutim), menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Karya Tulis Ilmiah (KTI) bagi tenaga pendidik di Gedung pertemuan Hotel AMS Sangatta Utara, Senin, 17 Juli 2017.

Bimtek yang berlangsung selama empat hari ke depan dari 17 hingga 21 Juni 2017 itu diikuti sebanyak 82 peserta yang berasal dari guru sekolah jenjang SD dan SMP di Kutai Timur.

Kepala Disdik Kutim, Akhmadi Baharuddin, mengatakan, kegiatan Bintek bertujuan untuk meningkarkan ketrampilan guru dalam menulis karya ilmiah. Kegiatan ini juga dipersiapkan bagu guru untuk menyongsong kemajuan dalam proser mengajar.

“Jadi bukan sekedar belajar dan hanya sebatas kewajiban, melalui Bimtek ini guru juga harus mampu menerapkan hasil peningkatan SDM-nya terhadap dunia pendidikan, “ ujar Akhmadi. 

Menurut Akhmadi, agar dapat meningkatkan akselerasi pengelolaan SDM yang baik maka diperlukan pencerahan-pencerahan pada pengelola SDM. Ia berharap para peserta dapat mempersiapkan diri dalam kegiatan Bimtek. 

“Sehingga kegiatan Bimtek ini benar-benar dapat dimanfaatkan sebagai pembelajaran bagi para guru,” katanya.(ks)


Disdik Gelar Bimtek Karya Tulis Ilmiah

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.