Sabtu, 26/10/2019

Tiket Jalan Sehat Koran Kaltim Bisa Beli di Semua Outlet DFC

Sabtu, 26/10/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tiket Jalan Sehat Koran Kaltim Bisa Beli di Semua Outlet DFC

Sabtu, 26/10/2019

logo

KORANKALTIM.COM, BONTANG -  Kabar gembira bagi warga Bontang, setelah menunggu beberapa lama, kini tiket jalan santai bisa didapat di seluruh outlet warung Dunia Fried Chicken di Kota Bontang.

Dikatakan kordinator jalan sehat Koran Kaltim, Olis, masyarakat Bontang bisa membeli tiket jalan santai dalam rangka HUT ke-13 Koran Kaltim, di semua warung Dunia Fried Chicken yang ada di Kota Bontang.

“Ada enam tempat warung Dunia FC di Bontang, semua tiket bisa didapat di sana, cabang Dunia FC di Bukit Indah, Berbas Tengah, Pisangan, Telihan, Bontang Baru dan Loktuan. Semua tiket bisa di dapat di sana,” kata Olis.

Selain di semua cabamg Dunia FC, lanjut Olis, tiket juga bisa di dapat di Klinik Sambera jalan Awanglong dan Studio Suwardi Fhoto di Kampung Baru.

Untuk harga tiket, dibandrol dengan Rp5.000, dan jika beruntung peserta jalan santai HUT Koran Kaltim, bisa membawa motor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Olis juga menyampaikan jalan santai yang akan digelar pada Minggu, 24 November mendatang, di Lapangan Kodim 0908/Bontang, akan dibanjiri puluhan doorprize menarik, disamping doorprize utama yakni sebuah sepeda motor.

“Ayo buruan pesan tiket jalan santainya. Cuma Rp5000 saja, jika beruntung bsia membawa pulang sepeda motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya. Ada sepeda gunung, telivisi, kipas angin dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Jalan santai inipun didukung oleh, Pemerintah Provinsi Kaltim, DPRD Provinsi Kaltim, Pemerintah Kota Bontang, DPRD Kota Bontang, Kodim 0908/Bontang, Polres Bontang, Pertamina, PT Pupuk Kaltim, Badak LNG, ASTRA Motor, Klinik Sambera, Dunia Fried Chicken, Hotel Raodah, Happy Pappy dan masih banyak lagi. (*/kk)

Tiket Jalan Sehat Koran Kaltim Bisa Beli di Semua Outlet DFC

Sabtu, 26/10/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.