Selasa, 19/11/2019

Jalan Santai Koran Kaltim Tinggal 5 Hari Lagi

Selasa, 19/11/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jalan Santai Koran Kaltim Tinggal 5 Hari Lagi

Selasa, 19/11/2019

logo

KORANKALTIM.COM, BONTANG – Tak terasa pelaksanaan Jalan Santai Koran Kaltim sudah mendekati hari H. Tinggal sersisa 5 hari lagi seluruh warga Bontang akan berbondong-bondong memadati Lapangan Kodim 0908/Bintang, pada Minggu (24/11) nanti, untuk memeriahkan puncak acara HUT ke-13 Koran Kaltim tersebut.

Karena sudah tinggal 5 hari lagi, diingatkan agar bagi yang belum mendapatkan tiket agar segera merapat ke beberapa tempat yang sudah ditunjuk dan dipercaya untuk penjualan tiket jalan santai tersebut.

Menurut kordinator Jalan Santai Koran Kaltim, Olis, tiket sudah disebar di seluruh cabang Dunia Fried Chicken (DFC), Klinik Sambera dan Cafe Mleber/Polkes Kodim 0908/Bontang dan Studio Foto Suwardi di Kampung Baru.

“Buruan dapatkan tiketnya di tempat-tempat yang sudah ditunjuk untuk menjualnya,” katanya.

Sementara itu, dooprize pun mulai berdatangan. Sampai saat ini doorprize yang tersedia berupa satu unit mesin cuci sponsor dari Lapas Kelas III Bontang, satu unit sepeda gunung dari PDAM Tirta Taman dan tujuh unit kipas angin dari DFC.

“Insha Allah, Jalan Santai Koran Kaltim akan bertabur hadiah, karena itu ayo buruan dapatkan tiketnya, jangan sampai kehabisan. Karena kami hanya menyetak kupon terbatas,” tutur Olis.

Acara Jalan Santai HUT ke-13 Koran Kaltim ini didukung dan disponsori oleh Pemerintah Provinsi Kaltim, DPRD Provinsi Kaltim, Pemerintah Kota Bontang, DPRD Kota Bontang, Kodim 0908/Bontang, Polres Bontang, Kajari Bontang, Lapas Kelas III Bontang, Pertamina, PT Pupuk Kaltim, Badak LNG, ASTRA Motor, Klinik Sambera, Dunia Fried Chicken, Hotel Raodah, Happy Pappy, PDAM Kota Bontang dan masih banyak lagi. (*/kk)

Jalan Santai Koran Kaltim Tinggal 5 Hari Lagi

Selasa, 19/11/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.