Senin, 24/07/2017

PLN Lakukan Pemadaman Bergilir

Senin, 24/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PLN Lakukan Pemadaman Bergilir

Senin, 24/07/2017

SANGATTA – Sejak Sabtu (22/7), PLN melakukan pemadaman listrik bergilir di sejumlah wilayah di Sangatta. 

Ada beberapa titik yang mengalami pemadaman sementara yakni mulai pukul 08.30 Wita - 17.00 Wita di sekitar Lapangan Taman Bersemi, sebagian Jalan Jenderal Sudirman serta Jalan dan Gang Cendana.

Kemudian pada pukul 08.30 - 10.00 Wita, di daerah  Yos Sudarso 1, Sangatta Lama, Jalan Wolter Mongonsidi, Diponegoro, APT Pranoto, poros Sangatta-Bontang, dan Jalan IA  Muis. Kemudian Jalan Yos Sudarso 2 dan 3 dan 4, Margo Santoso, Inpres, Karya Etam, Kampung Tator, Suekarno Hatta, Road 8 dan 9, Perumahan R House, G House.

“Ini juga dalam rangka peningkatan kehandalan pasokan listrik di Sangatta maka akan dilaksanakan pemeliharaan jaringan distribusi 20.000 Vold.  Untuk menjaga keselamatan dan keamanan pekerja maka dilakukan pengurangan beban,”  kata Kepala Rayon Sangatta, Poniman.

Dirinya berharap dalam pengerjaan  ini bisa berjalan lancar. Pasalnya, jika cuaca tak mendukung terpaksa pengerjaan dihentikan untuk sementara. “Apabila hujan turun maka pemeliharaan akan dilanjut pada hari selanjutnya. Apabila pengerjaan selesai dan dinyatakan aman, maka aliran listrik akan kami normalkan kembali. Sebelumnya kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini,” katanya. (yul1116)

PLN Lakukan Pemadaman Bergilir

Senin, 24/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.