Sabtu, 15/02/2020

Dodi Rondonuwu Batal Daftar Calon Perseorangan

Sabtu, 15/02/2020

Dody Rondonuwu

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dodi Rondonuwu Batal Daftar Calon Perseorangan

Sabtu, 15/02/2020

logo

Dody Rondonuwu

KORANKALTIM.COM, BONTANG - Bakal calon jalur perseorangan untuk Pemilukada Bontang 2020 sepi peminat. Seorang calon yang digadang-gadang bakal maju melalui jalur independen tersebut adalah mantan Wakil DPRD Kaltim dari PDI-Perjuangan, Dody Rondonuwu, batal mendaftar.

Melalui telepon selularnya, Jumat (14/2/2020), Dody menyatakan batal mendaftar sebagai bakal calon dari jalur perseorangan. Padahal sebelumnya, Dodi berencana maju duet dengan rekannya yang sama-sama politikus, Suroyo.

Dody yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD PDI-P Kaltim ini mengaku tahu diri walaupun tim relawan yang menginginkan dirinya dan Suroyo maju meramaikan bursa Pemilukada sudah berjuang dan mendapatkan suara yang signifikan mendekati persyaratan maju sebagai calon perseorangan.

“Saya tahu diri, walaupun relawan yang tanpa pamrih itu sudah bekerja dan hampir mencapai suara signifikan, tapi saya putuskan batal maju. Lagi pula salah satu calon Wali Kota Rahman pernah datang ke saya, bahwa dia mau maju dengan Suroyo, jadi saya persilakan Rahman untuk rekrut Suroyo, karena yang saya tahu Rahman ini sudah daftar ke partai-partai,” ujar Dodi.

Komisoner KPU Bontang Musdalifah mengatakan pendaftaran bagi calon independen dibuka mulai 19 Februari hingga 23 Februari 2020. Namun, lanjutnya, hingga saat ini belum ada bakal paslon perseorangan yang melakukan konsultasi terkait aplikasi pencalonan.


Penulis: */Olis

Editor: M. Huldi

Dodi Rondonuwu Batal Daftar Calon Perseorangan

Sabtu, 15/02/2020

Dody Rondonuwu

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.