Selasa, 25/07/2017

PDAM Siap Kelola Air Bersih di Kecamatan Telen

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Siap Kelola Air Bersih di Kecamatan Telen

Selasa, 25/07/2017

SANGATTA–  Belum menyeluruhnya layanan air bersih di Kecematan Telen, Kabupaten Kutai Timur, banyak di keluhkan warga.  Hal ini mendorong PDAM Tirta Tuah Benua siap untuk mengelola hingga menyeluruh Kecamatan Telen.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua, Aji Mirmi Mawarni mengatakan hingga saat ini hanya bisa menyalurkan air PDAM hanya di tiga desa saja, sementara lainnya belum bisa terealisasi lantaran sarana dan prasarana air bersih untuk wilayah tersebut belum memadai.

Selain itu pembangunan air bersih tersebut pada dasarnya dari pemerintah, PDAM hanya sebagai operator atau pengelola, namun sepanjang sarana dan prasarananya memadai pihaknya siap untuk mengelola. “Sepanjang tersedia sarana dan prasarana air bersih, Insya Allah PDAM siap mengelola,” ucap nya

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar, mengatakan masyarakat di Kecamatan Telen sudah semakin sadar akan pentingnya air besrih. Ismu mengatakan dalam kampanyenya hal yang menjadi prioritas untuk membangun Kutai Timur adalah kebutuhan dasar masyarakat seperti air bersih dan listrik serta infrastruktur penting lainnya. “Saya rasa masyarakat sudah mulai sadar, dan nanti kita tetap akan prioritas kan itu untuk membangun Kutim karena air dan listrik memang menjadi kebutuhan dasar,” ungkapnya

Ismu menambahkan, di Kecamatan Telen menjadi perioritas untuk jaringan listrik dari PLN, karena Telen juga masih minim dengan layanan penerangan. (yul1116)


PDAM Siap Kelola Air Bersih di Kecamatan Telen

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.