Jumat, 28/07/2017

Tongkat Dandim 0904/Tng Berpindah

Jumat, 28/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tongkat Dandim 0904/Tng Berpindah

Jumat, 28/07/2017

TANA PASER - Suasana sukacita sekaligus haru mewarnai malam pisah sambut Dandim 0904/Tanah Grogot dari Letkol Arm Mulyadi kepada Letkol Arhanud Ardian Patria Chandra, Kamis (27/7) di Pendopo Lou Bepekat.

Kegiatan dihadiri Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie, Wabup Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin, Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, pimpinan OPD, Kepala Badan, Kantor dan Kabag di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser.

Selain itu, terlihat pula Ketua TP PKK Kabupaten Paser Hj Mutiarni, Wakil Ketua TP PKK Hj Siti Hafsah, pimpinan perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan lainnya.

Agenda yang diawali kesan dan pesan, Letkol Arm Mulyadi menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi Pemkab Paser, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat Kabupaten Paser yang telah membantu dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas Kodim 0904/Tng.

“Walaupun saya pergi, semoga masih membekas di dada rekan-rekan sekalian, Saya mohon maaf belum bisa berbuat banyak ketika berada di Paser. Dengan segala keterbatasan yang kami miliki, banyak program TNI AD bersinergi dengan program pembangunan Pemkab Paser,” ungkapnya.

Sedangkan Dandim 0904/Tng yang baru Letkol Arh Ardian Patria Chandra meminta bantuan semua pihak “Semoga kedatangan kami menjabat disini, sama diterimanya seperti Dandim sebelumnya,” katanya.

Pisah sambut ditandai penyerahan cendera mata kepada Letkol Arm Mulyadi. Mulai Bupati Yusriansyah beserta istri, diikuti Wabup Mardikansyah beserta istri, Ketua DPRD Kaharuddin bersama istri serta FKPD dan undangan lainnya.

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie menyampaikan, bahwa setiap perjumpaan sudah tentu pasti ada perpisahan. “Sekitar 13 bulan lebih, Letkol Arm Mulyadi berada di Kabupaten Paser untuk mendampingi, dan membantu Pemkab Paser dalam membina pola keamanan dan situasi kondusif di Bumi Daya Taka,” kata Yusriansyah saat memberikan sambutan.

Sebagai daerah yang tengah berkembang, lanjut ia, Kabupaten Paser tentunya membutuhkan koordinasi, kerjasama, kekompakan dan sinergisitas antar seluruh unsur setempat, baik unsur militer, kepolisian, kejaksaaan, peradilan hukum dan unsur pemerintah daerah (pemda). 

“Untuk itu, saya atas nama pribadi dan segenap unsur pemda serta seluruh masyarakat Paser, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Letkol Mulyadi atas dukungan dan pengabdiannya selama berada di Kabupaten Paser,” ujarnya.

“Kepada Letkol Arh Ardian Patria Chandra selaku Dandim yang baru, kami yakin beliau mampu melanjutkan keberhasilan serta prestasi yang diraih Letkol Mulyadi selama ini. Selain menjaga stabilitas keamanan nasional, TNI di Paser juga banyak berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial, untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(sur)


Tongkat Dandim 0904/Tng Berpindah

Jumat, 28/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.