Selasa, 08/08/2017

AJKT berikan kejutan di Hari Ultah Ismunandar

Selasa, 08/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

AJKT berikan kejutan di Hari Ultah Ismunandar

Selasa, 08/08/2017

SANGATTA – Banyak berbagai kalangan memberikan perhatian atas hari jadi Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar ke 57, pada Sein (7/8), kemarin.

Tidak terkecuali para wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT). Mereka sengaja memberikan kejutan kepada orang nomor 1 di Kutim tersebut.

Usai Ismunandar memimpin rapat saat coffee morning, para wartawan langsung mendatangi Ismunandar dengan membawakan kejutan berupa kue ulang tahun. Ismunandar yang saat itu ditemani Wakil Bupati Kasmidi Bulang, nampaknya cukup kaget dengan kejutan tersebut.

Ketua AJKT Muhammad Dhedy Al Achmad mengatakan, kejutan tersebut adalah inisiatif yang digalang teman-teman seprofesinya di Kutim. Dia berharap dengan pertambahnya usia bupati ini, dapat menjadi pemimpin yang baik, transparan dan menjadikan kutim lebih maju.

“Semoga Pak Ismunandar dapat menjadi amanah dan dapat selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada pewarta,” kata Dhedy. Pagi itu sangat nampak terpancar senyum bahagia diwajah Ismunandar saat didatangi para wartawan. “IIa mengucapkan terimakasih kepada para AJKT, atas kejutannya,” sambungnya.

Selain AJKT, pihak keluarga Ismunandar juga ternyata memberikan kejuatan. Ada juga pihak kerabat yang merayakan dan memberikan kejutan kepadanya. (yul1116)


AJKT berikan kejutan di Hari Ultah Ismunandar

Selasa, 08/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.