Jumat, 11/08/2017

Kades Diimbau Pampang Penggunaan ADD

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kades Diimbau Pampang Penggunaan ADD

Jumat, 11/08/2017

TANA PASER – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie mengimbau kepada kepala desa (kades) se-Kabupaten Paser untuk menginformasikan penggunaan dana desa kepada masyarakatnya masing-masing.

“Kami pinta kepada para Kades se-Kabupaten Paser, untuk menginformasikan penggunaan dana desa kepada masyarakat. Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintahan desa kepada warganya,” katanya, kemarin.

Selain sebagai bentuk pertanggungjawaban, lanjut dia, hal itu juga untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan dana desa. Pasalnya, sudah ada contoh oknum kades atau perangkat desa yang berhadapan dengan persoalan hukum.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser telah bekerjasama dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) serta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kaltim guna mengawasi kegiatan pembangunan daerah.

Bupati mengatakan, informasi penggunaan dana desa dapat berupa papan pengumuman atau baliho di tempat-tempat umum dan mudah terlihat masyarakat. (sur)


Kades Diimbau Pampang Penggunaan ADD

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.