Senin, 21/08/2017

Polres Awasi Ketat Objek Vital Pemerintah

Senin, 21/08/2017

Pramuja Sigit Wahono

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polres Awasi Ketat Objek Vital Pemerintah

Senin, 21/08/2017

logo

Pramuja Sigit Wahono

 SENDAWAR – Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Pramuja Sigit Wahono mengakui terus melakukan kesiagaan guna mengantisipasi aksi teror dan gangguan Kamtibmas lainnya.  Pengawasan ketat dilakukan di sejumlah kawasan dan bangunan vital pemerintah di Kubar.

“Bukan hanya di Mapolres saja. Termasuk di Taman Budaya Sendawar (TBS) pada saat puncak keramaian seperti sekarang ini. Merupakan tanggung jawab bersama, utamanya Polri dibantu TNI,” jelas Pramuja Sigit melalui Wakil Kepala Polres Kompol Slamet Ramelan.

Slamet menjelaskan dalam pengamanan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI pada Kamis (17/8) sedikitnya 300 personel gabungan terdiri Polres, Kodim 0912/Kbr, serta Satpol PP menjaga sekeliling TBS hingga panggung utama di dalam arena budaya enam etnis itu. “Kita mengantisipasi sebelum terjadi hal tidak diinginkan. Polres berterima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama turut menjaga Kamtibmas. Sehingga acara sepanjang pagi dan malam di TBS dalam HUT Kemerdekaan RI berjalan aman dan lancar tanpa gangguan apapun,” ungkapnya.

Perlu diketahui, sterilisasi lokasi TBS yang dijadikan sebagai tempat berlangsungnya upacara HUT ke 72 Kemerdekaan RI beberapa hari lalu, dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Kubar, AKP Kadiyo SH didampingi ratusan personel Polres Kubar.(imr)


Polres Awasi Ketat Objek Vital Pemerintah

Senin, 21/08/2017

Pramuja Sigit Wahono

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.