Senin, 21/08/2017

Lima Kelurahan Terima Rp1,9 Miliar dari Pusat

Senin, 21/08/2017

NENI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lima Kelurahan Terima Rp1,9 Miliar dari Pusat

Senin, 21/08/2017

logo

NENI

BONTANG –  Sebanyak lima kelurahan dari dua kecamatan di Kota Bontang menerima bantuan dengan total Rp1,9 miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN). Bantuan tersebut digunakan menyokong realisasi program bebas kumuh pada tahun 2019 mendatang yang harus dicapai Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kelima kelurahan tersebut meliputi tiga kelurahan di Kecamatan Bontang Utara, yaitu Lok Tuan, Guntung, dan Bontang Kuala. Sedangkan dua lainnya adalah Kelurahan Berbas Pantai dan Tanjung Laut, yang masuk wilayah Kecamatan Bontang Selatan.

“Alokasi dana itu akan disalurkan ke lembaga swadaya masyarakat khusus di setiap kelurahan,” jelas Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni saat menyerahkan bantuan investasi ke lima kelurahan di pendopo rumah jabatan wali kota, Senin (21/8) siang.

Selain Kelurahan Lok Tuan, sambung Neni, empat kelurahan penerima dana masing-masing mendapat Rp350 juta. Sementara Lok Tuan mendapat porsi lebih besar yakni Rp500 juta, lantaran jumlah penduduk yang jauh lebih besar dari 4 kelurahan lain.

Ia pun berharap, masyarakat Bontang bisa bersinergi dalam mewujudkan Bontang Bebas kawasan kumuh pada 2019 nanti. 

“Kita boleh berbangga saat Kota Bontang di tahun 2019 nanti mendapat predikat bebas dari kawasan kumuh. Jika tercapai, tentu harus bersama menjaganya,” pungkasnya. (kb)


Lima Kelurahan Terima Rp1,9 Miliar dari Pusat

Senin, 21/08/2017

NENI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.