Kamis, 24/08/2017

Bupati Muharram Buka Sosialisasi TP4D

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati Muharram Buka Sosialisasi TP4D

Kamis, 24/08/2017

TANJUNG REDEB - Bupati Muharram mengingatkan kepada seluruh OPD maupun Kepala Kampung, untuk benar- benar mengikuti sosialisasi TP4D  karena sangat bermanfaat pada sistem pelaporan keuangan negara.

“Kejaksaan rekan dari kita semua  apa yang diberikan saat ini merupakan pedoman kita dipemerintahan dalam menangani keuangan daerah yang kita gunakan. Terkhusus buat kepala kampung, baiknya untuk taat di dalam laporan keuanganya sehingga bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan,”ungkap Muharram saat membuka sosialisasi TP4D Tim Pengawal  dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Berau di Balai Mufakat, Rabu (23/8).

Dijelaskan, TP4D memiliki tugas dan fungsi untuk mengawal mengamankan dan mendukung keberhasilan pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan preventif dan persuasif. 

TP4D juga memberikan penerangan hukum di lingkungan instansi pemerintah, BUMN, BUMD. Terkait materi tentang perencanaan, pelelangan, pelaksanaan pekerjaan, pengawasan pelaksanaan pekerjaan, perizinan, pengadaan barang dan jasa, tertib administrasi dan tertib pengelolaan keuangan negara. “Pada sosialisasi ini juga, TP4D ke depan akan menjalin koordinasi dengan inspektorat dalam memonitor pekerjaan, agar dalam supremasi hukum tidak ada kesewenangan terhadap pejabat pemerintah daerah dan aksi pencegahan korupsi perlu dilaksanakan untuk percepatan pembangunan guna memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga selayaknya kita semua bisa bekerjasa dengan baiknya,” pungkasnya. (ind)


Bupati Muharram Buka Sosialisasi TP4D

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.