Kamis, 24/08/2017

PDAM akan Lakukan Flushing

Kamis, 24/08/2017

a mirni mawarni

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM akan Lakukan Flushing

Kamis, 24/08/2017

logo

a mirni mawarni

SANGATTA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) akan melakukan pembersihan jaringan yang rencananya dilakukan tahun ini. Pembersihan jaringan tersebut dilakukan guna meningkatkan volume dan kualitas penyaluran air bersih  ke pelanggan.

“Kita akan melakukan pembersihan jaringan pada tahun ini. Hanya saja, masih ada beberapa agenda yang harus kami selesaikan terlebih dahulu,” ungkap Direktur Utama (Dirut) PDAM, Aji Mirni Mawarni

Aji Mirni mengatakan, pembersihan jaringan atau flushing adalah salah satu kegiatan rutin tahunan PDAM agar penyaluran air bersih bisa optimal. Flushing dilakukan agar pipa – pipa distribusi menjadi bersih dari kotoran karena ada beberapa laporan dari masyarakat kalau air yang keluar dari keran rumah mereka kotor.

Dalam melakukan flushing tentu akan berdampak pada distribusi air bersih ke pelanggan. Oleh karena itu, PDAM berencana lakukan sosialisasi sebelum memulai pencucian jaringan dan masyarakat diharap memaklumi apabila penyaluran air agak tersendat saat flushing dilakukan.

Ia mengakui, perawatan pipa nanti akan dilakukan di setiap kecamatan  mendapatkan jatah flushing pada waktunya. “Kita masih belum menentukan tanggal pastinya. Tetapi yang pasti dalam waktu dekat karena flushing dilakukan setelah interkoneksi pipa distribusi baru sudah berhasil,” pungkasnya. (yul1116)


PDAM akan Lakukan Flushing

Kamis, 24/08/2017

a mirni mawarni

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.