Kamis, 07/09/2017

Ingin Jadi Pelanggan PDAM Tak Perlu Mengantre

Kamis, 07/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ingin Jadi Pelanggan PDAM Tak Perlu Mengantre

Kamis, 07/09/2017

SANGATTA – Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Sangatta hingga saat ini  masih menerima pemasangan baru, bagi warga yang belum menjadi pelanggan PDAM.

Masyarakat tidak lagi mengantri untuk melakukan pemasangan Air PDAM, karena PDAM kini siap melakukan pemasangan baru tanpa harus menunggu banyaknya warga yang mendaftar.

Selain itu warga juga tidak perlu merasa khawatir, pasalnya PDAM masih bisa melakukan pemasangan baru sekitar 400 pemasangan di Sangatta Selatan dan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Direktur PDAM Tirta Tua Benua Aji Mirni Mawarni mengatakan masih menerima pemasangan baru untuk masyarakat Sangatta di sekitar daerah yang masih mempunyai jaringan pipa PDAM. “Kita masih menerima pemasangan baru sebanyak-banyak nya, selama masih dalam lingkungan yang ada jaringan pipa PDAM,” ucapnya.

Pihak PDAM siap menerima pemasangan baru bagi masyarakat sangatta. Masyarakat tidak lagi menggunakan cara lama seperti mendaftar dan menunggu antrian untuk melakukan pemasangan baru. “Sekarang sudah tidak ada lagi sistem menunggu atau bergrup, jadi jika ada yang mau melakukan pemasangan baru kita langsung mengeksekusinya,” jelasnya.

Sementara itu daftar minat serta lokasi yang terpasang jaringan pipa kurang lebih sekitar 300 rumah, sehingga  kapasitas IPA 5 l/dtk. “Kami masih bisa melayani kisaran 400 rumah dengan jam operasi produksi 24 jam setiap hari yang saat ini kondisi IPA Sangatta Selatan terpasang 20 l/d,” jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan setelah pekerjaan selesai terpasang semua dan di lakukan komisioning pengetesan pipa sampai serah terima pihak pekerja dan dinas terkait ke PDAM. Pihaknya akan kembali melakukan sosialisasi kembali ke masyarakat sekitar sebagai minat menjadi pelanggan PDAM Unit Sangatta Selatan. “Nantinya kita akan sosialisasi kembali kepelanggan, untuk pemasangan baru,”pungkasnya (yul1116)

Ingin Jadi Pelanggan PDAM Tak Perlu Mengantre

Kamis, 07/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.