Sabtu, 09/09/2017

Warga Bongkar Paksa Pembatas Jalan

Sabtu, 09/09/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Warga Bongkar Paksa Pembatas Jalan

Sabtu, 09/09/2017

logo

ILUSTRASI

SANGATTA - Akses putar balik di Jalan Yos Sudarso 3 Teluk Lingga yang dirasa warga lumayan jauh, akhirnya dibongkar paksa oleh warga tepat di median jalan yang berhadapan dengan Hotel Amar. Pembongkaran tersebut dilakukan warga pada Minggu, (3/9). 

Warga menilai akses putar dan balik dirasa jauh yakni kurang lebih satu kilometer, sementara sebelumnya akses jalan untuk memutar dan balik arah terdapat di lokasi tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur, Ikhsanuddin Syerpi mengatakan, mendapat informasi tersebut dari Kepala Bidang Darat pada Minggu pagi. Untuk saat ini, median jalan yang dibongkar warga tersebut masih dipasangi garis polisi agar tidak dapat dilewati, sedangkan untuk tindak lanjut dirinya mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. “Kita akan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini,”ucapnya

Ia mengatakan, akses putar balik jalan yang sebelumnya ada di lokasi tersebut memang ditutup karena seringnya terjadi kecelakaan di lokasi tersebut, namun mengingat jauhnya jarak perputaran jalan dan seringnya terjadi kebakaran di daerah tersebut, sehingga menyulitkan kendaraan pemadam yang memutar maka pembukaan akses putar balik di lokasi tersebut akan menjadi pertimbangan. “Kita tetap akan pertimbangkan namun ini tetap saja berbahaya bagi para pemudi dengan langsung memotong jalan tersebut,”ujarnya

Selain akses putar balik di lokasi tersebut, beberapa lokasi lain seperti menuju ke pasar induk juga akan segera dibahas Dinas Perhubungan Kutai Timur dengan pihak Satlantas Polres Kutim, Satpol PP dan Dinas Pekerjaan Umum Kutai Timur. (yul1116)

Warga Bongkar Paksa Pembatas Jalan

Sabtu, 09/09/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.