Senin, 11/09/2017

Dinas PU Turun Tangan Perbaiki Pipa PDAM

Senin, 11/09/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dinas PU Turun Tangan Perbaiki Pipa PDAM

Senin, 11/09/2017

logo

ILUSTRASI

SANGATTA - Demi kelancaran pasokan air bersih bagi warga, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) akhirnya mengambil langkah dengan memperbaiki pipa induk distribusi air bersih di Kecamatan Kaliorang. Langkah ini diambil karena keberadaan jaringan pipa tersebut sangat dibutuhkan.

Jaringan pipa induk distribusi air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) unit Kaliorang rusak karena aktivitas alat berat oleh PT KPP. Akibatnya, proses penyambungan pelanggan air yang baru akan berjalan di wilayah Kaliorang pun dihentikan.

“Perusahaan tidak bisa memperbaikinya. Jadi, akhirnya kami juga yang terpaksa memperbaikinya,” terang Kepala Dinas Pekerjaan Umum Aswandini Eka Tirta.

Menurut dia, jika langkah perbaikan tudak segera dilakukan, tentu Intalasi Pengolahan Air (IPA) Kaliorang tak kunjung beroperasi. Padahal, keberadaan air bersih sangat dibutuhkan masyarakat. Sementara, jika menunggu perusahaan tentu akan lebih lama lagi.

“Minggu ini pekerjaan diselesaikan. Jika sudah, tinggal dilaporkan ke Camat. Jika tidak ada kendala, minggu depan IPA sudah bisa operasi lagi,” sebutnya. (yul1116)

Dinas PU Turun Tangan Perbaiki Pipa PDAM

Senin, 11/09/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.