Senin, 11/09/2017

Air Minum Kemasan Tuah Bumi Dijamin Bersih dan Berkualitas

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Air Minum Kemasan Tuah Bumi Dijamin Bersih dan Berkualitas

Senin, 11/09/2017

logo

TENGGARONG-Air minum sudah menjadi menjadi kebutuhan utama bagi setiap individu. Begitu pula air minum dalam kemasan yang saat ini menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern.

Air minum dalam kemasan Tuah Bumi yang diproduksi langsung oleh PDAM Tirta Mahakam memberikan jaminan kesehatan. Jadi bagi siapapun terutama bagi masyarakat Kukar tidak perlu ragu lagi dengan produk air minum kemasan ini. Justru, warga boleh bangga karena diproduksi di Kukar dan turut berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kukar dan mempromosikan nama daerah.

“Air Minum Tuah Himba sangat berkualitas dan juga bersih, karena langsung diambil dari sumber mata air yang ada di Tenggarong Seberang. Selain itu air minum dalam kemasan Tuah Bumi ini juga sudah bersertifikat SNI dan mendapatkan izin resmi langsung dari BPOM,” kata Ardiansyah, Pimpinan Distributor Tuah Bumi, kemarin.

Ardiansyah mengungkapkan, sejak pertama kali hadir di pasaran, Tuah Bumi langsung diterima baik oleh masyarakat. Buktinya pihaknya pernah mengirim pesanan sampai Kota Balikpapan. “Menurut konsumen kami dan kami sendiri yang setiap hari mengkonsumsi air ini, airnya segar dan tentunya bersih dan higienis aman bagus untuk kesehatan dan justru lebih murah dari pada harga air kemasan merek lainnya. Bagi warga Tenggarong dan sekitarnya untuk pemesanan di atas lima dos bisa gratis ongkos kirim,” ungkapnya.

Ardiansyah menegaskan selain cocok untuk dikonsumsi setiap harinya, Air Minum Tuah Himba juga sangat cocok untuk acara-acara spesial kekeluargaan, misal acara pernikahan, arisan keluarga besar, acara rapat di kantor maupun dipadukan untuk jasa kotakan catering.

“Selain kontribusi ke PAD dalam promosi daerah, Tuah Bumi juga turut membantu peningkatan usaha kecil menengah. Bagi yang ingin menjadi mitra kami atau ingin memesan langsung bisa saja ke kantor kami di Jl Wolter Monginsidi (Pal 4) dekat pos polisi atau narahubung di HP: 081347153927,” tegasnya. (*hei)


Air Minum Kemasan Tuah Bumi Dijamin Bersih dan Berkualitas

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.