Minggu, 01/10/2017

Dandim: “Teroris Akan Langsung Berhadapan dengan Saya”

Minggu, 01/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dandim: “Teroris Akan Langsung Berhadapan dengan Saya”

Minggu, 01/10/2017

TANJUNG REDEB-Dandim 0902/Trd Kabupaten Berau, Letkol CPN Roni Nuswantoro menegaskan, jika Berau telah dimasuki teroris atau kelompok yang tergabung di Partai Komunis Indonesia (PKI), maka langsung akan berhadapan dengan dirinya. Teroris dan PKI, kata dia, merupakan musuh negara ini dan wajib untuk dibasmi ke akar- akarnya.

“Saya tegaskan disini, jika di Berau terdapat teroris atau yang menyatakan dirinya seorang PKI, maka akan langsung berhadapan dengan saya karena mereka itu musuh negara dan saya sebagai seorang prajurit TNI wajib untuk membasmi mereka semua dan menjaga keutuhan NKRI. Karena, NKRI harga mati bagi seorang prajurit TNI, bergerak tanpa harus berpikir panjang di dalam mempertahankannya,”tukas Dandim.

Soal penyebaran ajaran PKI, TNI berhak turun tangan menghadapi gangguan terhadap kedaulatan negara. Dan dalam penindakan, TNI tidak pandang bulu, apakah sipil atau pihak lain yang menggangu ideologi, akan dibasmi. 

Dia bersyukur, kondis Berau hingga hari ini sangat kondusif. “Kita menginginkan, agar Berau ini khususnya Indonesia bisa aman dan tentram. Mari kita jaga bersama keutuhan NKRI, sehingga tidak ada lagi yang mengganggu kemerdekaan kita yang sudah kita perjuangkan sejak tahun 1945 sampai hari ini atau kita sudah merdeka 72 tahun. TNI merupakan pasukan pertama di dalam mempertahankan NKRI, dan rakyat merupakan pertahanan terakhir yang kita miliki sehingga ayo bersama-sama tumbuhkan jiwa korsa untuk mempertahankan negara ini,”pungkasnya. (ind)


Dandim: “Teroris Akan Langsung Berhadapan dengan Saya”

Minggu, 01/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.