Jumat, 06/10/2017

Si Jago Merah Mengamuk di Sapaso

Jumat, 06/10/2017

FOTO: YULI/KK

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Si Jago Merah Mengamuk di Sapaso

Jumat, 06/10/2017

logo

FOTO: YULI/KK

SANGATTA  – Si jago merah kembali mengamuk di Desa Sapaso, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Musibah kebakaran ini terjadi sekira pukul 09.30 wita, Jumat (6/10).

Kepulan asap tebal menyita perhatian warga. Mereka mencoba mendekat dan berusaha memadamkan api. Api bermula dari sebuah rumah warga yang terletak tak jauh dari pertigaan Patung Kucing tersebut. Rumah ini juga digunakan untuk sejumlah tempat usaha. 

Dalam upaya menjinakkan si jago merah, UPT PMK Bengalon dibantu sejumlah perusahaan menerjunkan armada pemadam kebakaran. Tim dari PMI Kutim beserta satu unit ambulans dan Basarnas juga tampak bersiaga di lokasi.

Menurut keterangan Camat Bengalon, Ahmad SE, M.Si, kejadian bermula sekira pukul 09.10 wita. Rumah yang terbakar milik warga bernama Eko Budi Utomo. Kerugian materil berupa satu unit rumah tinggal, warung bakso, sarang walet dan dua unit mobil.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Dalam pemadaman dibantu oleh perusahaan terdekat yakni PT Darma Henwa serta PT PIK,” sebutnya.

Aparat kepolisian telah memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran. “Atas nama warga Bengalon, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Semoga kita semua mewaspadai bahaya yang mengancam lingkungan kita,” pungkas Ahmad. (yul1116)

Si Jago Merah Mengamuk di Sapaso

Jumat, 06/10/2017

FOTO: YULI/KK

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.