Kamis, 15/06/2017

PDAM Pastikan Tidak ada Penggiliran Air Lagi

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Pastikan Tidak ada Penggiliran Air Lagi

Kamis, 15/06/2017

SANGATTA – Terjadinya penggiliran distribusi air bersih di beberpa daerah di Kutim lantaran adanya kerusakan pada pompa, Direktur PDAM Titra Tuah Benua Kutim Aji Mirni Mawarni memastikan tidak akan terjadi lagi. Kerusakan pompa intake dan pompa cadangan beberapa waktu lalu membuat gangguan pada pendistribusian air hingga dilakukan penggiliran sementara waktu.

“Untuk penggiliran distribusi air kita pastikan tidak ada lagi, karena pompa yang rusak sudah di perbaiki, dulu memang sempat terjadi 2 minggu sebelum ramadan. Namun sekarang sudah tidak ada lagi,” kata Aji Mirni.

Selain karena kerusakan pompa, ternyata penggiliran ini juga dipengaruhi dilakukannya sinkronisasi pasokan listrik dari genset menjadi ke PLN. Karena ada singkronisasi teersebut sehingga membuat menurunnya produksi air.

Meski demikian, Aji Mirmi menegaskan distribusi air bersih untuk wilayah Kutim dipastikan lancar. Pihaknya akan melakukan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan di Kabupaten Kutim, dengan memperlancarkan distribusi air selama bulan puasa.

Selama ini para pelanggan sangat membutuhkan air dalam melakukan aktivtas selama bualan puasa untuk itu pihaknya akan memastikan distribusi air selama bulan puasa akan berjalan dengan lancar. “Inshaallah selama bulan puasa ini distribusi air PDAM akan lancar untuk semua pelanggan,” tuturnya.

Selain itu, dia juga menghimbau agar para pengguna air PDAM untuk terus meghemat pemakaian dalam jumlah yang terlalu banyak, agar pembayaran juga tidak melebihi batas. “Kita tetap menghimbau seluruh warga agar tetap menghemat air selama bulan puasa pada saat pemakaian, selain itu juga diharapkan agar masyarakat bisa menyimpan air,” pungkasnya. (yul1116)


PDAM Pastikan Tidak ada Penggiliran Air Lagi

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.