Senin, 06/11/2017

WALT DISNEY

Senin, 06/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

WALT DISNEY

Senin, 06/11/2017

logo

Walter Elias “Walt” Disney adalah produser film Amerika, sutradara, penulis skenario, aktor suara, animator, pengusaha, penghibur dan ikon internasional ikon. Ia terkenal karena pengaruhnya di bidang hiburan selama abad ke-20. Saudaranya, Roy O. Disney adalah asisten pendiri Walt Disney Productions, yang kemudian menjadi salah satu produser film paling terkenal di dunia. Korporasi Walt Disney saat ini dikenal sebagai The Walt Disney Company dan memiliki pendapatan tahunan sekitar US $ 36 miliar pada tahun pembukuan 2010. Walt Disney sendiri tercatat sebagai produser film dan pemain sandiwara yang begitu populer, ia juga lah inovator animasi dan theme park, Disneyland. Walt Disney dan stafnya menciptakan beberapa karakter fiksi dunia yang paling terkenal seperti Mickey Mouse, yang mana Disney sendiri pengisi suara asli.

Selama hidupnya ia menerima empat penghargaan Honorary Academy Awards dan memenangkan 22 Academy Awards dari total 59 nominasi, tujuh Emmy Awards, termasuk empat rekor dalam satu tahun. Hal tersebut menjadikannya sebagai pemegang perhargaan terbanyak dalam sejarah. Disney juga mematenkan namanya untuk Disneyland dan taman hiburan Walt Disney World Resort  hiburan di AS, Tokyo Disney Resort, Disneyland Paris, dan Hong Kong Disneyland. 15 Desember 1966, Walt Disney meninggal akibat kanker paru-paru, di Burbank, California. (mc)


WALT DISNEY

Senin, 06/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.