Sabtu, 25/11/2017

Jahari Terpilih Pimpin IMM Paser

Sabtu, 25/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jahari Terpilih Pimpin IMM Paser

Sabtu, 25/11/2017

TANA PASER – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Paser memiliki pemimpin baru. Setelah dilaksanakannya serah terima jabatan Ketua Umum (Ketum) IMM Cabang Paser dari Riduan kepada Jahari pada 19 November lalu.

“Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) IMM Cabang Paser, selama dua hari, Jahari terpilih sebagai Ketum Cabang IMM Paser menggantikan Riduan, ketuasebelumnya,” ungkap Nordiansyah selaku Sekretaris terpilih Cabang IMM Kabupaten Paser.

Berikutnya, lanjut dia dirinya bersama-sama Jahari, yang baru akan meneruskan gerak IMM Kabupaten Paser. Setidaknya, dengan kepemimpinan baru ini bisa lebih menunjukkan eksistensi IMM Cabang Paser ke depannya.

“Pergantian kepemimpinan, sebenarnya bukan ajang untuk membuktikan kepengurusan mana yang paling baik. Tetapi, lebih kepada sarana untuk mendedikasikan diri sepenuh hati terhadap jalannya roda organisasi,” ucapnya.

Dikatakan dia semangat tetap konsisten serta bekerja secara berkesinambungan dan bertanggung jawab adalah hal yang sangat penting dan sangat sulit dipertahankan dalam sebuah organisasi. “Sesuai tajuk Muscab, yakni Gerakan Pencerahan IMM Paser Wujudkan Mahasiswa Berkemajuan, kami bersemangat untuk tetap konsisten supaya lebih berkemajuan,” ujarnya.

Sementara Ketua Demisioner IMM Cabang Paser Riduan mengatakan, IMM memiliki peran penting untuk masyarakat dan umat. Sebagaimana sejatinya mahasiswa, adalah agen perubahan.

“Semoga, kepengurusan dan kepemimpinan yang telah di amanahi itu, bisa membawa IMM Kabupaten Paser lebih baik lagi. Serta memberikan pencerahan, untuk mewujudkan mahasiswa berkemajuan,” imbuhnya. (sur)

Jahari Terpilih Pimpin IMM Paser

Sabtu, 25/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.