Sabtu, 02/12/2017

Kelompok Nelayan Dapat Bantuan Perlengkapan Melaut

Sabtu, 02/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kelompok Nelayan Dapat Bantuan Perlengkapan Melaut

Sabtu, 02/12/2017

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakatnya. Melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kutim, kali ini memberikan bantuan perlengkapan melaut terhadap  Kelompok Nelayan Bukit Pelangi. 

Bantuan yang di berikan tersebut berupa mesin kapal, jaring, cool box, pelampung dan beberapa perlengkapan laut lainnya. Perlengkapan ini merupakan salah satu progran DKP yang akan diberikan untuk beberapa nelayan di Kutim.

“Untuk sementara kami memberikan bantuan kepada nelayan Bukit Pelangi. Mudahan saja terus berkelanjutan. Jadi kami berikan secara bertahap,” kata Kepala DKP Kutim, Nur Ali.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban nelayan yang notabene hanyalah nelayan kecil. Sehingga Ali pun mengingatkan agar bantuan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik mungkin. “Kami harap bantuan ini dipergunakan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, Ali meminta kepada nelayan untuk terus memakan ikan segar. Jangan sampai hanya warga saja yang memakan ikan, sementara nelayan yang menangkap ikan tidak memakan ikan segar.  “Kami minta makan ikan segar. Karena daging terbaik ialah makan ikan. Makan daging butih. Nelayan juga harus makan ikan. Makanya bantuan ini kami berikan,” katanya. (yul1116).

Kelompok Nelayan Dapat Bantuan Perlengkapan Melaut

Sabtu, 02/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.