Senin, 17/09/2018

JBI se-Kaltim Kumpul di Kota Raja

Senin, 17/09/2018

JBI Se-Kaltim Kopdargab di Kota Raja (hei)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

JBI se-Kaltim Kumpul di Kota Raja

Senin, 17/09/2018

logo

JBI Se-Kaltim Kopdargab di Kota Raja (hei)

TENGGARONG – Pecinta motor modifikasi yang tergabung dalam Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) se Kaltim berkumpul di Tenggarong, Minggu (16/9) kemarin. Mereka menghadiri agenda rutin satu semester sekali, kopi darat gabungan (kopdargab), yang di pusatkan di Wisma Atlet, Komplek Olahraga Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang ini.

Ketua JBI Lembuswana Gantino mengatakan, kopdargab kali ini adalah edisi yang 5 yang kali ini dihadiri JBI Kadal Gurun dari Batukajang, JBI Oil City dari Balikpapan, JBI Borneo dari Samarinda, JBI Eternal Flame dari Muara Badak, JBI Bumi Khatulistiwa dari Bontang, JBI Black Stone dari Sangatta, JBI Raja Alam dari Berau dan JBI Lembuswana Tenggarong selaku tuan rumah.

“Tidak hanya itu, JBI luar Kaltim yakni JBI Uluh Itah, Murung Raya Kalteng, JBI Pugalu, Luwu Utara Sulsel dan JBI Jenggala, Sidoarjo Jatim juga turut hadir di bumi etam,” kata Ketua Gantino kepada Koran Kaltim. kemarin.

Sementara itu salah satu anggota JBI Blackstone Sangatta Budi Elsarif mengatakan, persiapan dirinya untuk hadir di kopdargab ini sudah jauh jauh hari dilakukannya. Ada sebanyak delapan perwakilan dari Sangatta datang ke Tenggarong. “Memang mempersiapkan jauh hari. Luar biasa sambutan dari tuan rumah sehingga kami juga antusias, karena hangat kebersamaannya erat, jadi setiap ada acara Kopdargab sebisa mungkin harus hadir untuk mengobati rindu ini bertemu saudara dari chapter lain se-Kaltim,” ucapnya.

Terpisah, perwakilan JBI Raja Alam Berai Alif Jaya Kusuma mengungkapkan dirinya brsama rekan-rekannya sebanyak 7 orang berangkat jam 8 pagi hari Jumat dari Berau dan tiba di Samarinda pukul 2 dini hari. “Ya kita santai saja perjalanan, Sabtu dini hari jam 2 kita menginap di salah satu hotel di Samarinda untuk rehat sejenak dan pagi ini kita merapat di Kota Raja,” ungkapnya.

Diketahui dalam perjalanan menuju kopdargab, rombongan JBI tetap mengutamakan safety dalam berkendara dengan menghargai sesama pengguna jalan dengan tidak kebut-kebutan. Selain mempersiapkan motor para anggota juga mempersiapkan fisik dan safety dalam berkendara seperti sarung tangan dan pakai sepatu. (hei)

JBI se-Kaltim Kumpul di Kota Raja

Senin, 17/09/2018

JBI Se-Kaltim Kopdargab di Kota Raja (hei)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.