Kamis, 07/12/2017

171 Personel Polres Kukar Dimutasi

Kamis, 07/12/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

171 Personel Polres Kukar Dimutasi

Kamis, 07/12/2017

logo

ILUSTRASI

TENGGARONG - Polres Kutai Kartanegara (Kukar) kembali melakukan mutasi besar-besaran pada perwira dan bintara. Total ada 171 personel yang dimutasi. 

Dari 171 personel tersebut, empat di antaranya merupakan perwira, yakni Inpektur Polisi Dua (IPDA) Suwoto yang sebelumnya menjabat PA Siaga 2 Bag Ops Polres Kukar menduduki jabatan Kanit Sabhara Polsek Tenggarong.

Kemudian IPDA Mohamad Imron yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Tenggarong dirotasi sebagai Kanit Binmas Polsek Tenggarong. IPDA Edi Hariyanto sebelumnya menjabat Paur Subbagbinops Bag Ops menjabat Kanit Reskrim Polsek Tengarong.

Perwira terakhir adalah IPDA Sutarno, yang sebelumnya menjabat Kasium Polsek Loa Janan kini menjabat Pama Polres Kukar. “Surat telegramnya dikeluarkan  2 Desember 2017 lalu,” kata Kompol Kemis, Kabag Sumda Polres Kukar.

Sisanya, merupakan personel Polres Kukar dari Ajun Inpektur Polisi Satu (AIPTU) hingga brigadir. “Mutasi ini untuk penyegaran personel di lingkungan Polres Kukar,” ungkapnya.

Dengan terbitnya telegram ini, personel Polres Kukar yang dimutasi diharapkan bisa melaksanakan tugas di tempat baru selambat-lambatnya 14 hari dan diharapkan memberikan kabar pelaksanaan pada Polres Kukar. (ami)


171 Personel Polres Kukar Dimutasi

Kamis, 07/12/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.