Senin, 10/07/2017

9 Polisi Dianugerahi Bintang Bhayangkara Nararya

Senin, 10/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

9 Polisi Dianugerahi Bintang Bhayangkara Nararya

Senin, 10/07/2017

TENGGARONG – Sebanyak 9 anggota Polres Kutai Kartanegara  diberikan penganugrahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya  dari Presiden Republik Indonesia.

Pemberian tanda kehormatan diberikan Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen saat upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Mako Polres Kukar, Senin (10/7).

Kesembilan polisi yang diberikan tanda kehormatan terdiri dari 7 perwira dan 2 bintara. Ketujuh perwira tersebut adalah Kapolsek Muara Muntai IPTU Andreas Lak, Kapolsek Kenohan IPTU Marjudi, Kasi Subbag Hukum Bagian Sumda Polres Kukar AKP Sudiro.

Selanjutnya Kapolsek Anggana IPTU Suwarsono, Kasubsektor Pos Kuala Samboja IPTU Suyoto, Kapolsek Muara Wis AKP Sugeng Hariyadi, dan Wakapolsek Sebulu IPTU Warsidi.

Sedangkan kedua bintara yang mendapatkan tanda kehormatan itu adalah AIPTU Bahktiar Afandi yang bertugas di Satuan Bimmas Polres Kukar dan AIPDA Haerul Ba yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Kukar.

Pemberian tanda kehormatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada kesembilan perwira dan bintara tersebut karena selama puluhan tahun mengabdi tidak pernah atau ditemukan melakukan pelanggara. 

“Tanda kehormatan ini diberikan karena mengabdi selama 32 tahun tanpa cacat (Pelanggaran, Red),” tambah Paur Subbag Humas, IPTU Sabar. (ami)


9 Polisi Dianugerahi Bintang Bhayangkara Nararya

Senin, 10/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.