Sabtu, 15/09/2018

Enam Remaja Diciduk Satpol PP Kukar Sedang Ngelem dan Pesta Miras

Sabtu, 15/09/2018

ilustrasi/net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Enam Remaja Diciduk Satpol PP Kukar Sedang Ngelem dan Pesta Miras

Sabtu, 15/09/2018

logo

ilustrasi/net

TENGGARONG – Enam remaja terjaring patroli  Satpol PP Kutai Kartanegara, di Jalan Gunung Belah, Kecamatan Tenggarong pada Jumat (14/9) dini hari. Mereka kedapatan sedang menenggak minuman keras dan menghisap lem. 

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi (Dalop), Satpol PP Kukar, Tri Joko Kuncoro mengatakan keenam remaja itu diamankan atas laporan yang masuk ke LaporPolPP. Warga mengaku resah dan terganggu dengan aktivitas sejumlah anak tersebut.

“Salah satu warga melaporkan, ada anak-anak yang selalu ngumpul dan gaduh di situ di dekat simpangan gunung sampah,” kata Tri kepada Koran Kaltim.

Menanggapi laporan warga tersebut, lanjutnya, anggota Wasdal Regu 3 langsung menuju lokasi dan benar didapati sekelompok remaja melakukan aktivitas terlarang itu.

“Benar adanya kami dapati beberapa orang anak yang sedang dalam kondisi mabuk dan ngelem beserta barang bukti berupa bekas lem dan botol mineral besar yang masih ada sisa minuman kerasnya,” terangnya.

Mereka  selanjutnya dibawa ke pos Satpol PP Kukar untuk didata, kemudian diserahkan kepada pihak Penegakan Produk Hukum Daerah (PPDH) untuk dimintai keterangannya. 

Tri mengatakan semenjak pihaknya melakukan Sosialisasi Optimalisasi Pengendalian K3 beberapa waktu lalu, warga mulai kooperatif terhadap kegiatan-kegiatan yang menyimpang di wilayahnya masing-masing.

“Semenjak itu, pengawasan kita jadi lebih intens dengan bermitra kepada masyarakat. Dan memang penekanannya lebih pada pencegahan terhadap prilaku anak-anak kita yang menyimpang, yang tertangkap itu aja usia pelajar semua,” pungkasnya. (rf218)


Enam Remaja Diciduk Satpol PP Kukar Sedang Ngelem dan Pesta Miras

Sabtu, 15/09/2018

ilustrasi/net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.