Sabtu, 15/12/2018

Penipuan Mengatasnamakan Hotel Grand Fatma, Masyarakat Diminta Waspada

Sabtu, 15/12/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Penipuan Mengatasnamakan Hotel Grand Fatma, Masyarakat Diminta Waspada

Sabtu, 15/12/2018

logo

TENGGARONG-Hotel Grand Fatma Tenggarong mengimbau kepada  masyarakat agar tidak mudah percaya dengan tawaran booking hotel via web.

Perwakilan manajemen Hotel Grand Fatma Tenggarong, Gawan mengatakan kejadian tidak mengenakkan dialami salah satu customer-nya yang ingin memesan kamar hotel melalui web

“Jadi ternyata di web itu tertera nomor Hp si pelaku penipuan yang mengatasnamakan hotel kami dan customer yang enggan disebutkan namanya ini percaya dan ditelpon lah nomor Hp yang tertera. Setelah percaya, uang untuk pemesanan kamar disuruh transfer ke nomor rekening pribadi, ini kalau teliti dan cermat kan sudah pasti penipuan,” katanya kepada Koran Kaltim kemarin.

Menurut Gawan, untuk tetap menjaga nama baik hotel-nya tentu dibutuhkan klarifikasi terkait persoalan ini. Ini murni bukan kesalahan pihak hotel namun memang ada oknum yang mengambil kesempatan dengan menerakan nomor Hp yang berbeda di web Hotel Grand Fatma.

“Kami sudah lama tidak menggunakan web lagi, kami untuk informasi hanya menggunakan media sosial seperti FB IG dan lainnya. Namun yang di hack kemarin di web sudah kami netralisir. Kami harap masyarakat teliti, karena jika booking via online tidak pernah kami menerakan nomor rekening pribadi, tapi pasti nomor rekening hotel langsung,” tegasnya.

“Sekali lagi kami imbau jika melakukan reservasi atau hal lain yang berkaitan dengan hotel, hendaknya konfirmasi terlebih dahulu ke pihak manajemen kami di executive sales marketing di nomor 0823 3115 5808/ 0853 4599 9700 atau telpon di 0541-664226, 6667067,” imbuh Gawan. (*hei)

Penipuan Mengatasnamakan Hotel Grand Fatma, Masyarakat Diminta Waspada

Sabtu, 15/12/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.