Kamis, 13/07/2017

Usai Banjir, Jalan Rusak Parah

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Usai Banjir, Jalan Rusak Parah

Kamis, 13/07/2017

TENGGARONG – Ketinggian air sungai Mahakam beberapa pekan terakhir ini berangsur-angsur surut. Namun imbas dari banjir itu menyebabkan sejumlah jalan rusak parah. 

Camat Kenohan M Lukman menjelaskan jalan poros Sebelimbingan–Tuana Tuha kini mengalami rusak berat akibat banjir. Kondisi jalan yang rusak kerap membuat celaka pengendara.

“Iya di jalan poros Sebelimbingan Tuana Tuha sering terjadi laka lantas tunggal, bahkan kemarin ada mobil warga yang mengangkut sembako masuk ke dalam rawa-rawa,” kata Lukman.

Lukman menegaskan jalan itu rusak akibat terendam banjir beberapa waktu lalu. “Kami minta Pemkab melalui dinas terkait segera turun tangan karena hal ini bersifat darurat. Kasihan kami warga hulu. Jika ada yang ingin berobat atau apapun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan semakin sulit dengan akses jalan seperti ini,” ujarnya.(hei)


Usai Banjir, Jalan Rusak Parah

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.