Jumat, 21/07/2017

SDN 028 Wakili Kaltim di Tingkat Nasional

Jumat, 21/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

SDN 028 Wakili Kaltim di Tingkat Nasional

Jumat, 21/07/2017

logo

TENGGARONG – SDN 028 Tenggarong berhasil meraih gelar juara I lomba tari jepen dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD tingkat provinsi yang digelar beberapa hari yang lalu di Samarinda. Atas prestasi membanggakan itu, SDN 028 terpilih mewakili Kaltim di tingkat nasional.

“SDN 028 mewakili Kukar ditetapkan sebagai juara 1 pada ajang FLS2N-SD tingkat Kaltim, menyisihkan Kota Samarinda di peringkat kedua  dan Kabupaten Penajam Pasir Utara (PPU) di posisi ketiga,” kata Kepala SDN 028 Tenggrarong, Farhiah kepada Koran Kaltim, kemarin. 

Atas torehan prestasi yang diraih, SDN 028 akan mewakili Kaltim mengikuti FLS2N-SD tingkat nasional yang akan digelar di Nusa Tenggara Timur(NTT) awal September nanti. 

Farhiah merasa senang sekolah yang dipimpinnya bisa mengharumkan nama Kukar dan dipercaya mewakili Kaltim.

“Setiap mengikuti perlombaan tari Jepen di Kukar, kami selalu kalah, tapi pada ajang festival tari tingkat Kaltim, kami selalu menang, seperti tiap tahun kami mengikuti lomba tari jepen di Festival Mahakam garapan Dinas Pariwisata Kaltim, kami selalu menang sebagai juara I,” jelasnya.

Guna mempersiapkan mengikuti FLS2N tingkat nasional, tim tari SDN 028 yang terdiri dari kelas 1 dan 2 akan rutin menggelar latihan di Sanggar Tari yang ada di Kelurahan Sukarame.

“Jelang mengikuti FLS2N tingkat provinsi, kami hanya latihan tiga kali dalam sepekan, persiapan mengikuti FLS2N tingkat nasional, maka latihan tari akan dilakukan tiap hari kecuali hari libur,” ungkapnya. (ran)


SDN 028 Wakili Kaltim di Tingkat Nasional

Jumat, 21/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.